Kumpulan Info Lomba Terbaru Tahun 2019 | Event Semesta


Kumpulan Info Lomba Terbaru Tahun 2019

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan jadwal lengkap dan selalu diupdate mengenai informasi lomba-lomba. teman teman yang ingin mendapatkan informasi terbaru, dipersilahkan untuk membookmark laman ini. List info lomba 2019 ini dibuat untuk memudahkan pembaca sekalian dalam mencari berbagai informasi terkait perlombaan yang ada. Baik yang di ikuti oleh Siswa, Mahasiswa, Guru dan Umum.

Ada lomba menulis, lomba cerpen, olimpiade, lomba photografi, lomba futsal, catur, kontes blog, desain, video, karya ilmiah, dan lain-lain. Pastikan ada menyeleksi dulu perlombaan yang dapat anda ikuti dan juga sesuai dengan bakat. pada bagian ini kami menyajikan kumpulan info lomba
berdasarkan deadline pendaftaran lomba ataupun pengumpulan terakhir berkas. Untuk informasi lebih jelas, teman teman bisa langsung membuka link artikel lomba tersebut.

PERHATIAN! Mengenai informasi lomba lebih lanjut, pembaca dapat menghubungi langsung contact person yang tersedia. Berikut adalah kumpulan info lomba terbaru tahun 2019

Kumpulan Lomba Bulan Januari 2019

Kumpulan Lomba Bulan April 2019

  • belum tersedia

Kumpulan Lomba Bulan Mei 2019

  • belum tersedia

Kumpulan Lomba Bulan Juni 2019

Kumpulan Lomba Bulan Juli 2019

Kumpulan Lomba Bulan Agustus 2019

Kumpulan Lomba Bulan September 2019

Kumpulan Lomba Bulan Oktober 2019

NB: info lomba akan terus di perbaharui

Demikian artikel mengenai Kumpulan Info Lomba Terbaru Tahun 2019 | Event Semesta, semoga dapat bermanfaat dan menjadi salah satu referensi dalam menemukan berbagai cabang perlombaan yang hendak di ikuti.

Tag : Info lomba terbaru tahun 2019, lomba-lomba tahun 2019, Lomba up to date 2019, kompetisi tahun 2019, informasi lomba.
Kategori: Umum

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Kumpulan Info Lomba Terbaru Tahun 2019 | Event Semesta. Bagikan informasi ini kepada teman teman kamu melalui media sosial berikut

0 Comment for "Kumpulan Info Lomba Terbaru Tahun 2019 | Event Semesta"

TIPS BERKOMENTAR:
Hubungi contact person dari penyelenggara event yang tercantum di atas. Jika ada info lomba yg mencurigakan silahkan laporkan ke admin via form komentar berikut.

Klik pada bagian "Notify me" agar mendapatkan pemberitahuan jawaban atas pertanyaan kamu.
Terimakasih atas partisipasi aktifnya.

Back To Top